Jumat, 31 Agustus 2012

Obat Herbal Penyakit Keputihan

Obat Herbal Penyakit Keputihan XAMthone Plus

Keputihan adalah penyakit yang menyeran kaum perempuan yang ditimbulkan oleh adanya serangan dari bakteri dan mikroorganisme lainnya yang menyerang vagina. Jangan merasa khawatir lagi karena kami telah menyediakan solusi herbal untuk anda dalam melakukan pengobatan alami keputihan bersama XAMthone Plus obat herbal penyakit keputihan tentunya, menyembuhkan tanpa efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh yang lainnya.

Peran Aktif XAMthone Plus Sebagai Obat Herbal Penyakit Keputihan Yang Ampuh


1. Sebagai Anti Bakteri
Kemampuan dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 61“

2. Sebagai Anti Jamur
xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“

3. Sebagai Anti Virus
Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998) Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“

4. Sebagai Anti Parasit
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Itulah fakta ilmiah yang membuktikan bahwa XAMthone Plus dapat melakukan pengobatan terhadap penyakit keputihan yang ditimbulkan oleh bakteri, virus dan mikroorganisme lainnya. Mengingat keputihan dapat berpotensi menjadi kanker pada akhirnya maka segera lakukan pengobatan dari sekarang dengan obat herbal penyakit keputihan XAMthone Plus.

Keputihan

Pengertian Keputihan


Keputihan yang biasa terjadi pada wanita ada 2 macam yaitu:
  1. Keputihan bersifat FISIOLOGIS adalah keputihan yang terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stres emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.
  2. Keputihan bersifat PATOLOGIS (penyakit keputihan) adalah gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau, gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri.

Penyebab Keputihan Patologis


1. Jamur Candidas atau Monilia Warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya, kehamilan, penyakit kencing manis, keputihan saat hamil pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

2. Parasit Trichomonas Vaginalis Ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

3. Bakteri Gardnella Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea.

4. Virus Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Sungguh sangat berbahaya keputihan harus segera ditangani secepatnya dengan obat herbal penyakit keputihan XAMthone Plus yang dapat membunuh mikroorganisme penyebab timbulnya keputihan. Untuk itu jangan salah pilih dan tentunya obat herbal penyakit keputihan XAMthone Plus harus menjadi pilihan utama anda dalam melakukan pengobatan alami keputihan yang diderita.

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Herbal Penyakit Keputihan XAMthone Plus


1 Nama : Debby Puspitasari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthonePlus
2 Nama : Dewi Permatasari
Asal : Bintaro, Tangerang
Umur : 20 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.
3 Nama : Putri Hemalia
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 23 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.
4 Nama : Rara Susilawati
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 27 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya sampai saat ini masih meminumnya karena saya yakin akan khasiat lain dari jus kulit buah manggis ini.
5 Nama : Lula Minarti
Asal : Bandung, Jabar
Umur : 38 tahun
Profesi : Wanita Karir
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur.

Itulah fakta yang membuktikan XAMthone Plus berkhasiat dalam peranannya sebagai obat herbal penyakit keputihan yang ampuh atasi keputihan dengan cara yang alami dan tanpa efek samping berbahaya. Untuk itu segera lakukan pengobatan keputihan dengan obat herbal penyakit keputihan XAMthone Plus sekarang juga sebelum semuanya terlambat.

Pemesanan XAMthone Plus

Barang Sampai Baru Bayar

XAMthone Plus Obat Herbal Penyakit Keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar