Jumat, 07 September 2012

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Jus Manggis XAMthone Plus

XAMthone Plus dapat dijadikan sebagai obat herbal infeksi saluran kemih yang sangat luar biasa sekali khasiat pengobatannya. Untuk itu kami ingin anda melakukan pengobatan dengan segera bersama obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone Plus yang dapat memberikan khasiat pengobatan yang luar biasa. Segera obati dari sekarang dan pilih XAMthone Plus sebagai obat herbal infeksi saluran kemih piliah utama anda dalam melakukan pengobatan infeksi saluran kemih.

Penyakit Infeksi Saluran Kemih


obat herbal infeksi saluran kemih
Berikut ini merupakan penjelasan tentang penyakit infeksi saluran kemih secara sepintas yang dapat diobati dengan XAMthone Plus sebagai obat herbal infeksi saluran kemih.

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah).
Dari Penjelasan tentang penyakit infeksi saluran kemih maka kita telah mengetahui bahwa penyakit ini memang beresiko tinggi pada tubuh anda. dan dapat bertambah parah apabila tidak segera ditangani. Untuk itu segera obati penyakit infeksi saluran kemih anda dengan obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone Plus yang mampu melakukan pengobatan infeksi saluran kemih dengan tepat dan aman serta tanpa efek samping.

Peran Aktif XAMthone Plus Sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih


Berikut ini merupakan alasan nyata kenapa anda harus mengkonsumi obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone Plus.

obat herbal infeksi saluran kemih

Dengan Jus Manggis XAMthone Plus di dalam Pengobatan Infeksi Saluran Kemih menunjukkan bahwa antioksidan Xanthone dalam manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia (gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa Xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Kulit buah manggis juga bersifat sebagai anti jamur. Aktivitas anti jamur hasil isolasi Xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate Mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.
Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas Xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin.

Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. Jadi terbukti bahwa XAMthone Plus dapat digunakan sebagai alternatif Pengobatan Infeksi Saluran Kemih secara cepat dan tepat.

Dari uraian tentang khasiat manggis dalam XAMthone Plus maka kita telah dapat menyimpulkan bahwa XAMthone Plus mampu lakukan pengobatan infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh adanya serangan mikroorganisme berupa bakteri dan virus. Maka dari itu khasiat XAMthone Plus sebagai obat herbal infeksi saluran kemih sudah tidak perlu diragukan lagi.

Klik Untuk Pemesanan
obat herbal infeksi saluran kemih
Barang Sampai Baru Bayar

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih XAMthone Plus

Berikut merupakan kesaksian nyata dari orang yang telah sembuh dari penyakitnya bersama obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone Plus.

Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone Plus untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.
Berikut petikan wawancaranya:
USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News: Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News: Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News: Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News: Apa kesan pertama Ibu setelah minum obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone plus?
Bu Maryam: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.
USB News: Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol obat herbal infeksi saluran kemih XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam: Terima kasih.

Demikianlah kisah nyata tersebut. Dan itu telah membuktikan bahwa keampuhan dari XAMthone Plus sebagai obat herbal infeksi saluran kemih memang nyata dan telah terbukti serta teruji khasiat dari pengobatan yang dilakukannya.

XAMthone Plus Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar