Kamis, 13 September 2012

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening


Obat Herbal Kelenjar Getah Bening XAMthone Plus

XAMthone Plus memang sangatlah cocok kita jadikan sebagai obat herbal kelenjar getah bening yang memberikan khasiat pengobatan yang luar biasa tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda. Maka dari itu obat herbal kelenjar getah bening XAMthone Plus harus menjadi pilihan utama bagi anda yang melakukan upaya pengobatan penyakit. Percayakan kesehatan anda pada XAMthone Plus obat herbal kelenjar getah bening.

Penyakit Kelenjar Getah Bening


Kelenjar getah bening merupakan penyakit yang diawali dengan adanya pembengkakan pada area sekitar leher pada umumnya. Pembengkakan ini harus segera ditangani dengan cepat dan pilih XAMthone Plus sebagai obat herbal kelenjar getah bening untuk pengobatannya.

obat herbal kelenjar getah bening
Kelenjar getah bening merupakan sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Adapun Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati, dan yang paling utama sebagai alat pertahanan terhadap infeksi. Kelenjar getah bening sebenarnya merupakan kumpulan sel-sel yang kecil. Tetapi karena dibungkus oleh selubung kapsul, sel-sel tersebut membentuk bulatan-bulatan kecil. Bagian terbesar dari kelenjar getah beningbiasa kita sebut dengan limpa.

Segera lakukan pengobatan kelenjar getah bening yang diderita, mengingat kelenjar getah bening yang telah mencapai tingkat kronis dapat merengut nyawa anda. Untuk itu segera atasi semua itu dengan obat herbal kelenjar getah bening XAMthone Plus.

Khasiat Luar Biasa XAMthone Plus Sebagai Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Yang Ampuh


Khasiat XAMthone Plus dalam perannya sebagai obat herbal kelenjar getah bening telah terbukti serta telah teruji baik secara klinis maupun empirirs yang telah dibuktikan oleh adanya testimoni orang yang mengalami kesembuhan dengan obat herbal XAMthone Plus.

obat herbal kelenjar getah bening

Karena dengan Obat XAMthone Plus solusi pengobatan secara cepat,aman tanpa efek samping dan zat kimia untuk menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening dengan Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan “Queen of Fruit” atau si ratu buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Sumber : Sistem Informasi Manajemen Pembangunan di Pedesaan, BAPPENAS.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S
Selain buah, kulit buah manggis juga dimanfaatkan sebagai pewarna alami dan bahan baku obat-obatan. Kulit buah mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan antikanker.

Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Sungguh luar biasa sekali bukan khasiat pengobatan yang diberikan oleh XAMthone Plus sebagai obat herbal kelenjar getah bening yang mampu mengobati kanker kelenjar getah bening sampai tuntas dan tanpa efek samping berbahaya karena bahan-bahan dasar pembuatannya yang alami tanpa bahan pengawet kimia.

Pesan Sekarang
obat herbal kelenjar getah bening

Barang Sampai Baru Bayar

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Herbal Kelenjar Getah Bening XAMthone Plus


Seseorang yang menderita penyakit kanker getah bening saat ini tidak perlu khawatir karena ada produk alami dari kulit buah manggis yang sangat berkhasiat. Jus XAMthone plus namanya. Seperti yang dikisahkan oleh salah seorang pelanggan XAMthone plus di bawah ini.

obat herbal kelenjar getah bening
“XAMthone plus membantu saya dalam melawan penyakit kanker getah bening,” tutur Fr. Isnani Wulandari asal Lampung Tengah. Ya, XAMthone plus memang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah penyakit yang diderita oleh Wulan tersebut. Selain menyembuhkan, XAMthone plus juga mampu mencegah berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.
Wulan meyakini betul bahwa XAMthone plus solusi tepat baginya karena hanya 1 bulan lebih setelah minum penyakitnya sembuh.

“Saya minum XAMthone plus hanya dalam 50 hari dan penyakitnya sembuh, luar biasa,” akunya semangat. Kini Wulan gencar mempromosikan XAMthone plus ke seluruh Kota Lampung agar manfaat dan khasiatnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.
XAMthone plus membawa Wulan dan siapa saja yang mengonsumsinya ke derajat kehidupan yang lebih baik khususnya dalam kesehatan.

Selain derajat kesehatan yang lebih baik, Wulan juga mendapatkan peluang usaha dan karya untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. XAMthone plus menyejahterakan Indonesia, oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.

Segera lakukan semua dengan obat herbal kelenjar getah bening XAMthone Plus dan rasakan khasiat serta manfaatnya dalam tubuh anda ketika anda melakukan upaya pengobatan bersama XAMthone Plus.

XAMthone Plus Obat Herbal Kelenjar Getah Bening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar