Sabtu, 01 September 2012

Obat Herbal Penyakit Glaukoma

Obat Herbal Penyakit Glaukoma XAMthone Plus

Obat herbal penyakit glaukoma XAMthone Plus memanglah harus dijadikan obat alami pilihan utama anda dalam melakukan pengobatan alami glaukoma. Mengingat XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar yang alami maka dalam pengobatan bersamanya tidak akan timbul efek yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda namun khasiatnya benar-benar nyata dan telah terbukti. Untuk itu segera lakukan pengobatan glaukoma bersama obat herbal penyakit glaukoma XAMthone Plus.

Glaukoma

Pengertian Penyakit Glaukoma


obat herbal penyakit glaukoma
Glaukoma adalah suatu penyakit dimana tekanan di dalam bola mata meningkat, sehingga terjadi kerusakan pada saraf optikus dan menyebabkan penurunan fungsi penglihatan.

Terdapat 4 jenis glaukoma:
  1. Glaukoma Sudut Terbuka
  2. Glaukoma Sudut Tertutup
  3. Glaukoma Kongenitalis
  4. Glaukoma Sekunder
Keempat jenis glaukoma ditandai dengan peningkatan tekanan di dalam bola mata dan karenanya semuanya bisa menyebabkan kerusakan saraf optikus yang progresif.

Penyebab Penyakit Glaukoma


Bilik anterior dan bilik posterior mata terisi oleh cairan encer yang disebut humor aqueus. Dalam keadaan normal, cairan ini dihasilkan di dalam bilik posterior, melewati pupil masuk ke dalam bilik anterior lalu mengalir dari mata melalui suatu saluran Jika aliran cairan ini terganggu (biasanya karena penyumbatan yang menghalangi keluarnya cairan dari bilik anterior), maka akan terjadi peningkatan tekanan.

Peningkatan tekanan intraokuler akan mendorong perbatasan antara saraf optikus dan retina di bagian belakang mata. Akibatnya pasokan darah ke saraf optikus berkurang sehingga sel-sel sarafnya mati. Karena saraf optikus mengalami kemunduran, maka akan terbentuk bintik buta pada lapang pandang mata. Yang pertama terkena adalah lapang pandang tepi, lalu diikuti oleh lapang pandang sentral. Jika tidak diobati, glaukoma pada akhirnya bisa menyebabkan kebutaan.

Mengingat akan berbahaya apabila tidak segera dilakukan pengobatan terhadap penyakit glaukoma maka mulai lah dari sekarang konsumsi XAMthone Plus obat herbal penyakit glaukoma yang ampuh dan berkhasiat dalam mengobati glaukoma dengan cara yang alami.

Peran XAMthone Plus Sebagai Obat Herbal Penyakit Glaukoma


Berikut ini bukti ilmiah khasiat dari obat herbal penyakit glaukoma XAMthone Plus dalam mengatasi penyakit glaukoma.
obat herbal penyakit glaukoma
Sebagaimana diketahui kandungan xanthone dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan glaukoma sebagaimana dikutif dari buku “dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 “Xanthone merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. Antioksidan sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh.

Dan juga salah satu manfaat manggis yaitu menyehatkan mata, sehingga sangatlah tepat jika obat herbal penyakit glaukoma XAMthone Plus ini dijadikan sebagai pengobatan alami untuk mengatasi penyakit glaukoma.

Testimoni Orang Yang Telah Sembuh Bersama Obat Herbal Penyakit Glaukoma XAMthone Plus


1 Nama : Ratnadewi Hapsari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthonePlus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.
2 Nama : Ida Suleha
Asal : Mojokerto, Jawa Timur
Umur : 56 tahun
Profesi : Pensiunan Negeri
Penyakit : Glukoma
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthonePlus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.
3 Nama : Juminawati
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur : 57 tahun
Profesi : Penjual Sayur
Penyakit : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthonePlus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthonePlus
4 Nama : Bu Ali
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur : 60 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthonePlus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.

Itulah fakta yang telah membuktikan bahwa XAMthone Plus memang luar biasa dalam melakukan pengobatan berbagai macam penyakit termasuk penyakit glaukoma. Untuk itu kami mengharapkan anda untuk segera lakukan pengobatan bersama obat herbal penyakit glaukoma XAMthone Plus guna meningkatkan presentase yang akan anda raih nantinya karena pengobatan dan pencegahan dini terhadap penyakit. Klik gambar untuk melakukan pemesanan XAMthone Plus.

obat herbal penyakit glaukoma

Barang Sampai Baru Bayar

Obat Herbal Penyakit Glaukoma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar