Selasa, 04 September 2012

Obat Herbal Penyakit Migrain


Obat Herbal Penyakit Migrain XAMthone Plus

Migrain bukanlah suatu penyakit yang dapat dibiarkan begitu saja karena migrain termasuk penyakit yang berbahaya bagi penderitanya. Untuk itu perlu dilakukan pengobatan yang tepat terhadap penyakit migrain. Pilih cara yang alami untuk atasi migrain karena penyembuhannya tanpa efek samping, dan pilihan yang tepat untuk obat herbal penyakit migrain anda yaitu XAMthone Plus yang berkhasiat luar biasa dalam mengobati penyakit migrain yang telah terbukti khasiat penyembuhannya. Atasi semuanya dengan obat herbal penyakit migrain XAMthone Plus untuk kesembuhan anda.

Penyakit Migrain

Pengertian Penyakit Migrain


Sakit Kepala atau yang dalam bahasa medisnya disebut Cephalalgia, adalah suatu kondisi sakit yang terletak di sekitar kepala, terkadang rasa sakit pada leher atau bagian atas leher juga disebut sakit kepala. Sakit kepala merupakan salah satu jenis penyakit yang sering dirasakan orang banyak.

Salah satu jenis sakit kepala yang juga banyak dikeluhkan adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Kata migrain berasal dari bahasa Yunani yaitu hemicrania (hemi = setengah, cranium = tengkorak kepala). Serangan sakit kepala migrain terasa lebih menyiksa dan terkadang datang tiba-tiba. Penderita migrain akan merasakan nyeri dan berdenyut seperti dipukuli dan ditarik-tarik dan biasanya disertai dengan gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah. Penderitanya pun cenderung menjadi lebih sensitif terhadap cahaya, suara dan bau-bauan. Hal itu tentu amat mengganggu dan bisa menghambat segala aktifitas si penderita.

Gejala Penyakit Migrain


Gejala Awal: Satu atau dua hari sebelum timbul migrain, penderita biasanya mengalami gejala awal seperti lemah, menguap berlebih, sangat menginginkan suatu jensi makanan (mislanya coklat), gampang tersinggung, dan gelisah.

Aura: Hanya didapati pada migrain klasik. Biasanya terjadi dalam 30 menit sebelum timbulnya migrain. Aura dapat berbentuk gangguan penglihatan seperti melihat garis yang bergelombang, cahaya terang, bintik gelap, atau tidak dapat melihat benda dengan jelas. Gejala aura yang lain yaitu rasa geli atau rasa kesemutan di tangan. Sebagian penderita tidak dapat mengucapkan kata-kata dengan baik, merasa kebas di tangan, pundak, ata wajah, atau merasa lemah pada satu sisi tubuhnya, atau merasa bingung. Penderita dapat mengalami hanya satu gejala saja atau beberapa macam gejala, tetapi gejala ini tidak timbul bersamaan melainkan bergantian. Suatu gejala aura biasanya menghilang saat nyeri kepala atau gejala aura yang lain timbul. Namun kadang-kadang gejala aura tetap bertahan pada permulaan sakit kepala.

Sakit kepala dan gejala penyerta: Penderita merasakan nyeri berdenyut pada satu sisi kepala, sering terasa di belakang mata. Nyeri dapat berpindah pada sisi sebelahnya pada serangan berikutnya, atau mengenai kedua belah sisi. Rasa nyeri berkisar antara sedang sampai berat. Gejala lain yang sering menyertai nyeri kepala antara lain:
  • Kepekaan berlebihan terhadap sinar, suara, dan bau
  • Mual dan muntah
  • Gejala semakin berat jika beraktifitas fisik
  • Tanpa pengobatan, sakit kepala biasanya sembuh sendiri dalam 4 sampai 72 jam.
Gejala Akhir: Setelah nyeri kepala sembuh, penderita mungkin merasa nyeri pada ototnya, lemas, atau bahkan merasakan kegembiraan yang singkat. Gejala-gejala ini menghilang dalam 24 jam setelah hilangnya sakit kepala.

Segera lakukan pengobatan herbal migrain dengan obat herbal penyakit migrain XAMthone Plus sekarang juga untuk kesehatan dan kesembuhan anda yang tidak ternilai harganya.

Peran Penting XAMthone Plus Sebagai Obat Herbal Penyakit Migrain


Ekstrak (n-heksana dan etanol) manggis memiliki tingkat ketoksikan tertentu pada penggunaan metode uji Brine Schrimp Test (BST). Dari hasil penelitian dilaporkan bahwa alfa mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas
  1. Antiinflamasi ( obat yang dapat menghilangkan radang yang disebabkan bukan karena mikroorganisme atau bukan infeksi ),
  2. Analgesik ( obat yang dapat mengurangi atau menghilangkan nyeri kepala dan akhirnya akan memberikan rasa nyaman pada orang yang menderita ) serta,
  3. Antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penyumbatan pembuluh darah yang merupakan sumber utama penyebab penyakit. Jadi terbukti bahwa pengobatan alami migrain dengan obat XAMthone Plus sangat cocok sekali untuk mengobati penyakit migrain dan penyakit lainnya.
Memang khasiat XAMthone Plus sudah tidak perlu diragukan lagi untuk dipilih sebagai obat herbal penyakit migrain yang terpercaya dan dapat menyembuhkan migrain yang diderita. Segera obati sekarang juga dengan obat herbal penyakit migrain XAMthone Plus sebelum semuanya terlambat.

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Herbal Penyakit Migrain XAMthone Plus


1 Nama : Toyib
Asal : Kuningan, Jawa Barat
Umur : tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kepala
Saya menderita penyakit kepikunan selama bertahun-tahun. Ingatan saya hilang, saya bahkan tidak bisa mengingat siapa nama anak dan istri saya walaupun tinggal serumah. Setelah minum XAMthonePlus 1 botol kurang lebih selama 5 hari, ingatan saya kembali normal, perlahan-lahan nama anak dan istri saya mulai ada dalam ingatanku. Luar biasa XAMthonePlus bisa mengembalikan fungsi saraf saya yang terganggu. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan saya minum XAMthonePlus.
2 Nama : Wong U
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta Beauty Sa
Penyakit : Kepala
Saya menderita migrain selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Dokter hanya bilang migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat-obat dokter untuk hilangkan rasa sakit luar biasa. Ketika migrain datang menyerang, sampai-sampai saya benturkan kepala saya ke tembok. Tapi semua itu hanya cerita masa lalu, kini migrain lenyap setelah saya minum XAMthonePlus kurang lebih 2 botol selama 2 minggu.
3 Nama : Wong Hang Tan
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 28 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kepala
Saya menderita migrain selama bertahun-tahun. Kalau sakit sengsara yang saya rasakan tidak terkira. Air mata saya mengalir seperti “air hujan”, dan yang membuat saya tambah sedih dokter dari dalam dan luar negeri sudah memvonis bahwa migrain saya tidak akan pernah sembuh kecuali saya mati. Tapi setelah minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu semuanya berubah, cahaya kehidupan baru bagi saya telah ada yaitu XAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

Dari testimoni di atas kita telah mengetahui bahwa khasiat XAMthone Plus sebagai obat herbal penyakit migrain memang benar-benar nyata dalam arti lain telah terbukti. Segera lakukan pengobatan dengan obat herbal penyakit migrain XAMthone Plus sekarang juga demi kesehatan yang sangat berharga dalam menjalani hidup yang hanya sementara ini. Klik gambar untuk memesan XAMthone Plus.


Barang Sampai Baru Bayar

Obat Herbal Penyakit Migrain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar