Selasa, 04 September 2012

Obat Herbal Radang Paru Paru


Obat Herbal Radang Paru Paru XAMthone Plus


XAMthone Plus memang dapat dijadikan sebagai obat herbal radang paru paru yang ampuh untuk mengobati penyakit paru paru yang ditimbulkan oleh adanya peradangan di organ tersebut. Untuk itu janganlah menunda pengobatan terhadap penyakit ini karena dapat menimbulkan hal buruk sampai hilangnya nyawa anda. Segera lakukan pengobatan alami radang paru paru bersama XAMthone Plus sebagai obat herbal radang paru paru yang luar biasa sekali khasiat pengobatannya.

Radang Paru Paru

Definisi Radang Paru Paru


obat herbal radang paru paru
Radang paru paru tidak hanya menimpa mereka di usia lanjut saja, namun di usia produktif pun bisa terserang penyakit ini, bahkan anak-anak dan bayi bisa saja terserang bakteri penyebab radang paru paru. Maka, menjaga lingkungan agar tetap bersih serta sehat, pola makan yang baik dengan kadar gizi yang seimbang pun sangat diwajibkan untuk mencegah dan meminimalisir terserang oleh radang paru paru ini.
Penyebab umum radang paru paru yaitu diantaranya bakteri, jamur dan virus. Jika bakteri, jamur serta virus penyebab radang paru-paru ini sudah masuk dalam tubuh, maka akan sangat sulit sekali untuk dimusnahkan. Selain 3 penyebab radang paru-paru itu ada juga penyebab lainnya yang menjadi pemicu radang paru-paru yaitu secara tidak sengaja dengan menghirup cairan atau bahan kimia.
Inilah beberapa ciri-ciri dari radang paru paru :
  • Batuk yang berkepanjangan
  • Demam
  • Batuk yang berlendir
  • Susah bernapas
  • Nafsu makan berkurang
  • Berkurangnya berat badan
Gejala yang berhubungan dengan radang paru paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas.
Mengingat radang paru paru sangat berbahaya maka segera lah bergegas melakukan pengobatan dengan cara yang alami tentunya dengan XAMthone Plus sebagai obat herbal radang paru paru yang khasiat pengobatannya sudah terbukti klinis dan empiris melalui testimoni kesaksian orang yang telah sembuh bersama XAMthone Plus.

Peran XAMthone Plus Sebagai Obat Herbal Radang Paru Paru


obat herbal radang paru paru
Banyak orang yang sudah tertolong sembuh dari penyakit radang paru paru dengan minum XAMthone Plus sebagai obat herbal radang paru paru, ini bukan kebetulan semata tetapi telah dibuktikan dengan hasil penelitian terbaru sebagai mana dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61″

XAMTHONE SEBAGAI ANTI BAKTERI
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC)
TBC merupakan penyakit yang masih di perhatikan karena indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut.

Dengan sifat XAMthone Plus sebagai antibakteri yang dapat mengobati peradangan (inflamasi) dan infeksi maka tidak lah mengherankan kita bahwa XAMthone Plus memang dapat berperan aktif sebagai obat herbal radang paru paru yang khasiat penyembuhannya luar biasa. Konsumsi XAMthone Plus sekarang juga sebelum semuanya terlambat.
Info Pemesanan XAMthone Plus
obat herbal penyakit paru paru
Barang Sampai Baru Bayar

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Herbal Radang Paru Paru XAMthone Plus


1 Nama : Tauhid Hasim
Asal : Purwakarta, Jawa Barat
Umur : 51 tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Paru – Paru
Saya melakukan dengan minum obat herbal radang paru paru XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.
2 Nama : Samarin Srinata
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 47 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Paru – Paru
Saya melakukan dengan minum XAMthonePlus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum obat herbal radang paru paru XAMthonePlus selama sisa hidup saya.
3 Nama : Basuki Ahmad
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 44 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Paru – Paru
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah melakukan dengan minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Segera lakukan pengobatan penyakit radang paru paru anda bersama XAMthone Plus obat herbal radang paru paru guna meningkatkan presentase kesembuhan yang nantinya akan anda raih bersama XAMthone Plus obat herbal multikhasiat.

XAMthone Plus Obat Herbal Radang Paru Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar